Minggu, 20 Mei 2012

Sinemania 20 Mei 2012

Sinemania adalah acara televisi yang membahas tentang film bioskop yang akan ditayangkan di Indonesia. Acara ini ditayangkan di stasiun Jak-TV setiap hari Minggu pkl. 17.30 WIB. Nama sebelumnya dari acara ini adalah Movie Freaks. Acara serupa pernah ditayangkan oleh RCTI, bernama Cinema-Cinema, juga Metro TV, bernama Showbiz Cinema. Fakta terakhir menyebutkan bahwa inilah satu2-nya acara televisi di Indonesia yang membahas tentang review film bioskop. Ini bisa dikatakan merupakan tayangan wajib bagi penggemar film di tanah air. Acara ini juga ditayangkan secara live streaming di situs jak-tv Film yang dibahas kali ini di antaranya adalah:

Chernobyl Diaries
[Image][Image][Image]

Film bergenre thriller ini mengisahkan tentang sekumpulan remaja Amerika yang berwisata ke situs ledakan nuklir Chernobyl, Rusia. Film ini disutradarai oleh Oren Peli yang sebelumnya menyutradarai Paranormal Activity.

MIB 3
[Image][Image]
Men in Black, judul yang sudah tidak asing bagi para penggemar film Hollywood. Film berggnere komedi sci-fi ini telah mencapai seri ke-3. Sudah barang pasti ini adalah salah satu film yang ditunggu2 para penggemar film di tanah air.

The Intouchables & What to Expect When You Expecting
[Image][Image]

Kedua film bergenre drama ini juga akan segera tayang di bioskop. Yang pertama cenderung serius, sedangkan judul kedua bergenre komedi.

Moonrise Kingdom
[Image]
Film terakhir ini bergenre drama, dan mengambil setting di Amerika era 60-70 an. Berkisah tentang dua orang anak yang tiba2 menghilang secara misterius dan membuat panik seluruh warga kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar