Senin, 11 Juni 2012

Sinemania 11 Juni 2012

Kali ini saya kembali akan memberikan informasi tentang trailer film yang diputar pada acara Sinemania yang tayang minggu ini. Langsung aja ke TKP:

Rock of Ages
[Image]
Film dengan tema musik rock and roll ini akan mengembalikan suasana zaman dulu karena dibumbui dengan lagu2 hits pada era 80-an. Salah satu bintangnya adalah Catherine Z. Jones, juga Tom Cruise walaupun bukan sebagai tokoh utama.

Madagascar 3



Bagi penggemar film kartun jenaka pasti sudah tidak asing dengan judul ini, bahkan sudah menunggu2  kelanjutan dari serial terkenal ini. Kali ini, para binatang lucu ini akan menghadapi para "pemburu" di kota Monte Carlo. Pengejaran mereka ini berujung pada tersesatnya mereka pada sebuah kelompok sirkus lokal.

That's My Boy
Serupa dengan Madagascar, para penggemar film bergenre komedi karya komedian terkenal Ben Stiller pasti juga sudah menunggu2 kelanjutan karyanya. Dan inilah film yang juga saya tunggu2. Menceritakan tentang Ben Stiller karena kenakalannya sudah mempunyai anak ketika usianya masih belia. Namun, karena pengaruhnyanya yang ditakutkan akan merusak sang anak, maka ia dipisahkan dari si anak tersebut. Kisah berlanjut 30 tahun kemudian, di mana sang anak (diperankan oleh Andy Samberg) akan melangsungkan pernikahan. Apakah "kenakalan" sang ayah akan merusak rencana pernikahan sang anak?

Your Sister's Sister


Kisah romantis ini mengisahkan seorang pria yang cukup tertekan karena masalah keluarga, dan akhirnya oleh teman wanitanya disarankan untuk mengasingkan diri sementara ke wilayah pedesaan. Ternyata di sana ia menemukan kenalannya yang tidak lain adalah kakak dari si teman wanita tadi. Pada akhirnya terjadi konflik asmara di antara mereka bertiga. Film ini juga telah dinominasikan pada setidaknya empat penghargaan film internasional.

Argo

Film karya Ben Affleck ini diadaptasi dari kisah nyata yang berlatar di Iran pada tahun 1979. Film ini menceritakan tentang upaya pemerintah Amerika untuk mengevakuasi konsulatnya di Iran karena di sana sedang terjadi konflik. Pada akhirnya mereka mendapatkan ide yang tidak lazim, yaitu berpura2 akan mengadakan pembuatan film di sana dan akan menyelundupkan para konsulat di antara kru film. Grafis dari film ini dibuat klasik untuk memperkuat suasana tahun 80-an.

Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar