Selasa, 26 Juni 2012

Studinesia 24 Juni 2012

Ini merupakan catatan trailer film2 yang ditayangkan di acara Sinemania Jak-TV pada Minggu, 24 Juni 2012. Ketiga judul film yang dibahas kali ini semuanya keren dan wajib tonton.

Skyfall
Dari gambarnya yang khas, pasti sudah sangat terlihat dengan jelas. Ya benar! Ini merupakan seri ke-24 dari kisah populer 007, James Bond. Ini film ke-3 atau ke-4 dengan bintang yang sama selama beberapa tahun terakhir ini. Ceritanya saya kurang paham, namun tampaknya sudah tidak ada hubungannya lagi dengan wanita. Memang, ciri khas dari si playboy Bond terhapuskan oleh pemeran yang satu ini. Imej yang ditampilkan adalah Bond yang disiplin, tangguh, dan ahli bela diri jarak dekat seakan-akan ingin menandingi tokoh dari Mission Impossible.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter
[Image]
Film yang diangkat dari novel fiksi terbitan 2010 ini akan dipenuhi aksi laga yang keren2. Yang membuat menarik dari sisi lainnya adalah kisahnya yang mengangkat tokoh yang sangat populer di dunia.

Flight

Film yang melibatkan Denzel Washington memang selalu menarik untuk diikuti. Dengan kata lain, tidak pernah mengecewakan. Kali ini merupakan kisah seorang pilot yang berhasil menyelamatkan seluruh penumpang dengan melakukan pendaratan darurat. Namun seiring berjalannya penyelidikan, tokoh yang tadinya dianggap pahlawan ini terancam akan terjerat kasus pidana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar